Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 28 Desember 2015

pure white pure Natural Honey | #NaturalHoneyxClozettesBBA

Assalamualaikum wr.wb

Hi.. hi guys, how are you? i hope you're all fine and  welcome back to my blog! di kesempatan kali ini aku bakal nge-review  satu Produk kosmetik terbaru yang pastinya recommended banget dan juga MUST TRY ITEM! Nah, hayo penasaran kan produk apa? dan kenapa kalian mesti banget coba? Keep Reading Girls!


Kalo ngomongin kosmetik, biasanya yang terlintas langsung makeup ya, padahal sebenernya kosmetik itu bukan hanya makeup loh, tapi semua yang diserap dan digunakan di permukaan tubuh. Nah, ngomongin kosmetik, kali ini yang aku bahas bukan soal makeup nih, tapi lebih kepada skin care, ya, produk perawatan tubuh, penasaran apa? Tunggu dulu, sebelumnya aku mau kasih tau kalian darimana aku tau produk ini... so, keep reading!

#NaturalHoneyxClozettesBBA

Berawal dari acara yang dibuat oleh Clozette Indonesia pada 12 desember lalu ini yang bikin aku langsung jatuh cinta sama produk ini. Dengan tema " Healthy Skin, Healthy You" kita dapet informasinya bener" lengkap, ya gimana nggak, karna ada mba Nectaria ayu yang memberikan informasi dan mempraktekkan langsung cara pembuatan Green Smoothies yang pastinya bermanfaat banget buat kesehatan kita terutama kesehatan kulit dari dalam.

mba Nectaria Sedang mempraktekan pembuatan Green Smoothies

Setelah itu semua Clozetters yang datang mencoba Green Smoothies buatan mba Nectaria


Green Smoothies ala mba Nectaria ayu

Nah setelah ouas icip-icip Green Smoothies, ternyata semua Clozetters dibagi dalam beberapa kelompok dan langsung 'ditantang' untuk membuat Green Smoothies Lho!



Proses pembuatan Anti Pimple Smoothies

Anti Pimple Smoothies


Dan setelah merawat kulit dan tubuh kita dari dalam bersama Nectaria Ayu, Kini saatnya kita merawat kesehatan kulit kita dari luar bersama Natural Honey






What's Natural Honey



. Nah, kalo kali ini yang terlintas dipikiran kalian adalah lotion dari madu alami, itu bener banget. Karna Natural honey ini adalah produk madu alami dalam kemasan yang modern dan praktis. Natural honey adalah lotion dengan madu alami asli yang di proses secara modern dengan mempertahankan manfaat madu itu sendiri, Nah, kalo kalian penasaran apa saja manfaat madu bagi kulit kita, yuk mampir ke webnya Natural honey disini.






Natural Honey terdiri dari 4 Varian yang masing" varian memiliki Fungsi yang berbeda.Untuk Variannya sendiri terdiri dari :


  • Pure White ( Untuk kulit tampak lebih cerah)
  • Firm And Youthful ( Untuk Kulit terasa Kencang)
  • anti Oxidant ( Untuk Perlindungan kulit dari kondisi buruk Lingkungan)
  • Moisture Rich ( Untuk Melembabkan Kulit kering)

dan setelah acara berakhir ternyata didalam goodie bagsnya terdapat 2 tube Natural honey. Kebetulan aku dapat yang pure White dan Firm & Youthful, And you know what? IM IN LOVE WITH THIS NATURAL HONEY PURE WHITE!


natural honey pure white & Firm & Youthful


My First Impression about NATURAL HONEY PURE WHITE


Entah kenapa begitu dapet produk Natural honey ini aku langsung pengen cobain. Dan benar aja begitu sampai rumah dan aku buka, AKU SUKA WANGINYA Natural Honey Pure White!
Wangi madu  yang sweet tapi tetap segar bikin kulit aku yang kering ini jadi lembab dan ga kusam! serius!
Selain itu juga, Kalo biasanya aku pakai handbody lain suka lengket dan malah jadi keliatan kayak abis pake oil karna terlalu keliatan berminyak, pake Natural Honey ini  bener" ga lengket dan bener" ga berminyak berlebih.
Yang aku suka juga dari Natural honey ini, selain wangi, ga lengket, dan gak berminyak berlebih, aku juga suka karna kita ga perlu bolak- balik pakai apalagi kalo dibwah terik matahari.


Beda banget, dulu kalo sebelum pake Natural Honey, kalo lagi naik motor rasanya malah makin panas, tapi nggak dengan Natural honey yang bikin aku pede walaupun naik motor kesana kemari dibawah terik matahari. Aku bisa bilang begini karna setelah aku pakai Natural Honey beberapa hari belakangan di tangan aku, aku juga bandingin dengan kulit aku yang ga aku pakaikan Natural Honey. Rasanya Beda Banget! I FEEL SO CONFIDENCE with NATURAL HONEY PURE WHITE!


So, Buat kalian yang masih penasaran tentang Natural Honey, yuk jangan lupa visit ke 

ØInstagram: https://instagram.com/naturalhoney_id/



DAN Aku juga mau Ucapin Teimakasih untuk ClozetteID yang udah ngundang aku buat dateng ke Acara yang SUper duper Bermanfaat ini dan juga Terimakasih untuk Natural Honey yang sudah buat produk yang Super Amazing like Natural Honey Pure white ini.




Sesi foto bersama setelah Acara










Tidak ada komentar:

Posting Komentar